Susi Buka-bukaan Pertemuan dengan Erick Thohir

Jakarta

Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto pertemuan dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Foto pertemuan keduanya diposting pada akun Instagram resmi Erick Thohir, @erickthohir, Jumat (6/3/2020).

Susi pun membalas postingan Erick tersebut dengan mengunggah foto pertemuan mereka di akun Twitternya, @susipudjiastuti. Tidak banyak keterangan dalam postingan Susi soal pertemuannya dengan Erick Thohir.

“Ngobrol saja sebagai kawan lama. Seperti yg Pak Erick bilang.. curhat macam2 dan omong ttg good governance,” tutur Susi, dikutip Sabtu (7/3/2020).

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah foto pertemuan dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Foto pertemuan keduanya diposting pada akun Instagram resmi Erick Thohir, @erickthohir, Jumat (6/3/2020).

“Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti115,” tulis Erick, dikutip Sabtu (7/3/2020).

Erick tidak menjelaskan rinci apa saja bahan obrolan antara dirinya dengan Susi. Dia hanya mengungkapkan dalam pertemuan itu keduanya curhat-curhatan. Mulai dari bisnis hingga tata kelola pemerintahan.

“Kami “curhat-curhatan” banyak hal 😁, mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir Bu, sehat selalu.

Postingan Erick thohir tersebut menuai 1.254 komentar para netizen. Rata-rata netizen berkomentar apakah ini tanda-tanda Susi bakal masuk BUMN? Yang jelas, nama Susi sempat ramai digadang-gadang bakal masuk menjadi pimpinan BUMN saat Erick Thohir mulai merombak jajaran direksi dan komisaris.

Bukan cuma Susi, nama mantan menteri lainnya pada periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat digadang-gadang menjadi pimpinan BUMN. Contohnya mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan dan mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.


Simak Video “Erick Thohir: Banyak Pihak Swasta Akali BUMN!
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)

Source link

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini