gopay

ILUSTRASI. Mandiri online merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, menawarkan layanan perbankan berbasis TI yang memudahkan nasabah memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuan

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Weekend tiba, saatnya Anda ajak kekasih nonton film di bioskop. Sebelum beli tiket film via M-tix top up dulu saldonya via Mandiri Online.

Sekarang, Anda dan nasabah Bank Mandiri lainnya tidak perlu pusing ketika ingin menambah saldo M-Tix. Karena Anda dapat top up saldo secara online melalui Mandiri Online.

Baca Juga: Malas ke ATM untuk bayar kartu kredit, bisa bayar pakai Mandiri Online

Jadi, Anda tidak perlu menunda rencana beli tiket hanya karena saldo tidak cukup.

Cara top up saldonya mudah loh, Anda ambil smartphone yang sudah terpasang Mandiri Online, kemudian :

  • Anda login ke dalam akun dalam Mandiri Online dengan memasukkan user id dan password. Anda pun akan dibawa menuju halaman menu utama Mandiri Online.
  • Anda ketuk menu “Bayar” yang berada di bagian atas halaman menu Mandiri Online. Kemudian, Anda ketuk “Buat pembayaran baru” lalu ketuk menu “Multipayment“.
  • Selanjutnya, Anda pilih rekening sumber untuk top up dana ke Mtix. Anda ketuk kolom “Penyedia jasa” dan pilih “XXI-Mtix” kemudian ketuk lanjut.
  • Setelah itu, Anda masukkan nomor ponsel yang sudah didaftarkan di Mandiri Online. Lalu, Anda masukkan nominal dana top up dan ketuk “Lanjut”.
  • Layar ponsel akan menampilkan halaman konfirmasi penambahan saldo M-tix . Anda pastikan seluruh data di halaman tersebut benar dan ketuk “Lanjut”.
  • Terakhir, Anda masukkan nomor pin Mandiri Online untuk memproses transaksi. Layar ponsel akan menampilkan notifikasi transaksi berhasil bila dana sudah ditransfer ke M-Tix.

Sekedar info, M-tix merupakan aplikasi pembelian tiket film bioskop secara online. Aplikasi ini membuat pengguna tidak perlu antri membeli tiket di theater.

Sedangkan, Mandiri Online merupakan aplikasi financial technology (fintech) besutan Bank Mandiri. Aplikasi versi mobile ini menawarkan beragam layanan mulai dari transfer, pembelian, dan pembayaran.

Baca Juga: Mau liburan ke Jepang? Aktifkan dulu rekening valas Jenius

Anda juga dapat cek riwayat transaksi debit dan kartu kredit melalui aplikasi ini.

Bila Anda tertarik? Segera pasang dan aktifkan kedua aplikasi tersebut. Agar, Anda dapat lebih mudah melakukan transaksi keuangan sekaligus membeli tiket film. 

kontan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini