gopay

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Nasabah Bank Mandiri sekaligus pengguna Mandiri Internet Bisnis kini bisa mengendalikan keuangan dari ponsel. Bank Mandiri menghadirkan Mandiri Internet Bisnis Mobile untuk memudahkan transaksi bisnis Anda.

Sekedar info, Mandiri Internet Bisnis Mobile merupakan aplikasi versi mobile banking besutan Bank Mandiri. Aplikasi ini ditujukan untuk para nasabah yang mempunyai bisnis.

Baca Juga: Ini cara mudah untuk dapatkan kiriman e-statement bulanan Bank Mandiri

Mandiri Internet Bisnis Mobile menawarkan layanan menerima dan menolak transfer.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot membuka laptop untuk memantau transaksi bisnis. Bahkan, Anda pun tetap bisa melakukan transaksi saat sedang berlibur.

Bila Anda tertarik menggunakannya, segera pasang aplikasi ini ke dalam ponsel pintar.

Anda download dan install aplikasi Mandiri Internet Bisnis Mobile. Setelah proses install selesai, Anda buka aplikasi tersebut.

Selanjutnya, Anda kunjungi situs Mandiri Internet Bisnis melalui perangkat.

Anda masukkan company id, user, dan password untuk login ke dalam akun Mandiri Internet Bisnis. Lalu Anda klik menu “Kode aktivasi untuk aplikasi mobile”, kemudian klik “Generate“.

Layar perangkat akan menampilkan kode aktivasi. Anda ketikkan kode tersebut di kolom Activation Code di aplikasi kemudian ketuk “Activate“.

Baca Juga: Per 13 November, Bank Mandiri alihkan layanan internet banking ke Mandiri Online

Anda masukkan email yang terdaftar di Mandiri Internet Bisnis. Lalu, Anda ketikkan response code yang diterbitkan oleh Token Mandiri.

Proses aktivasi selesai, kini Anda dapat mengakses Mandiri Internet Bisnis dari ponsel pintar. 

kontan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini